Trik Memilih Apartemen Murah, Apartemen Puri Mantion Jagonya!

Selamat pagi untuk anda yang sedang berselancar mencari hunian di kota Jakarta. Sepetrtinya bicara mencari hunian di kawasan Jakarta bukanlah sesuatu yang sulit. Jakarta merupakan ibu kota dimana penduduknya sangat padat. Bisnis center dan perkatoran serta pabrik – pabrik banyak berdiri di sana.

Hal inilah yang membuat penduduk daerah luar Jakarta kemudian memutuskan untuk hijrah ke kota mencari mata pencaharian. Nah, banyakny pendatang tentunya membuat pemerintah Jakarta maupun wirswasta berusaha memenuhi kebutuhan tepat tinggal untuk mereka baik berupa kost – kostan, hotel maupun apartemen puri mansion.

Banyaknya jenis penginapan atau rumah sewa ini tentunya memang memaksa kalian memilih satu diantaranya yang cocok dengan kebutuhan kalian. Tak lain cocok juga dengan kantong kalian. Kalian tak perlu bingung untuk memilih hunian murah namun tetap memiliki fasilitas dan keamanan yang memadai. Bagaimana solusinya?

Aku bakal kasih trik buat kalian agar kalian menemukan solusi atas masalah kalian yang ingin menginap nyaman namun budget pas – pasan.

5 trik dapatkan sewa apartemen murah seperti apartemen mantion city

Kalian simak trik – trik di bawah ini ya! Dan segera dapatkan unitnya!

  1. Cari apartemen yang sering memberikan potongan / diskon harga sewa

saat kalian berselancar di internet untuk memperoleh seggala informasi tentang hunian, coba deh cari salah satu dari sekian banyak iklan yang menawarkan diskon harga sewa. Dengan adanya diskon ini, tentunya akan mengurangi budget kalian. Missal harga sewa seharusnya Rp 400.000,-  karena sedang diskon kalian bisa menghemat beberapa persen dari harga tersebut.

  1. Cari tipe yang paling sederhana

Ini cocok banget buat kalian yang minim banget budget. Kalua memang ingin tetap menginap di apartemen tapi budget nya mepet, kalian tak perlu khawatir. Kalian masih bisa memilih tipe yang paling sederhana dari apartemen yang kamu pilih tersebut. Ambil saja tipe 1 BR, tipe ini biasanya harga sewanya lebih murah dari pada tip 2BR dan 3BR.

  1. Cari yang tidak full furnished

Ya usdahlah, kan memang budget kalian mepet jadi kalian harus proihatin dulu memilih tipe apartemen yang gak lengkap – lengkap banget isinya. Yang penting kan ada Kasur dan kamar mandi. Kedua ruangan itu sudah cukup membantumu untuk istirahat sementara kok. Toh, meskipun tipe 1BR Namanya apartemen tetap nyaman, bersih dan terkesan mewah.

  1. Cari yang dekat dengan fasilitas umum

Untuk mengurangi budget kalian dalam mencari kebutuhan sehari – hari, carilah apartemen yang dekat dengan pusat perbelanjaan. Ya, minimal ada minimarket lah di lingkungan apartemen kan irit ongkos dari pada kalian harus pergi jauh – jauh mencari kebutuhan pokok. Nah, untuk yang dekat fasilitas seperti ini, apartemen puri mansion banget.

  1. Jangan lama – lama

Kalua budget kalian emang sedikit ya sudah, nginep nya jangan lama – lama, he he he. Yang penting urusan selesai, kualitas istirahat terpenuhi langsung saja deh capcus alias check out.

Nah, bagaimana trik di atas teman? Bagus kan? Percaya deh, kalua kalian jalanin trik di atas kalian masih akan tetap bisa menginap di apartemen dengan harga sewa dan pengeluaran lain yang cukup murah.

Nah, bagi kalian yang membutuhkan informasi tentang apartemen di sekitaran Jakarta Selatan, akua da tempat recommended nih! yaitu apartemen puri mansion. Rajanya apartemen murah dengan kualitas mewah.

Jdi, tunggu apalagi grab it now! And bye bye … !!!

Updated: April 9, 2020 — 11:58 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *