Mau Beli Unit di Apartemen Kebagusan City? Ini Trik Cepat Kumpulin Modalnya!

Setiap orang tentu mengidam-idamkan hunian yang layak atas kepemilikan pribadi. Namun, mencari hunian di tengah kota besar tak semudah di pedesaan. Sebab permintaan lahan di sana memang terus-menerus mengalami peningkatan. Itulah mengapa Sewa Apartemen Kebagusan City hadir di tengah masyarakat ibukota.

Apartemen kini menjadi pilihan hunian yang tepat karena letaknya yang strategis, harga terjangkau dan fasilitas yang memadai. Bagi sebagian orang yang bermobilitas tinggi dan jarang bersosialisasi dengan tetangganya akan memilihtinggal apartemen karena sesuai dengan gaya hidupnya dan dianggap lebih privasi.

Yuk, KumpulinModal Buat Beli Apartemen Kebagusan City Dengan Cara Ini!

Permasalahan kebanyakan orang ketika akan membeli rumah ialah modal. Memang setidaknya kamu harus menyiapkan uang ratusan juta rupiah untuk membeli sebuah unit apartemen. Namun, jika kamu sudah bertekad dan bersungguh-sungguh maka hal itu mudah dilakukan.

Bagaimana caranya? Simak trik cerdas berikut ini!

  1. Buat Rekening Tabungan Khusus

Bagi kamu yang berniat keras untuk membeli rumah tanpa berhutang atau riba, maka kamu perlu membuat rekening tabungan khusus. Jangan mencampurkan uang bulanan dengan tabungan karena itu berisiko!

Gunakan rekening tersebut hanya untuk menabung. Bila perlu buatlah rekening bank yang tidak terfasilitasi transfer antar bank maupun lain bank. Ya, intinya hanya untuk menabung.

  • Utamakan Menabung dari Gaji

Begitu gaji kamu dapatkan, ambil sekitar 10-30 persen untuk tabungan. Kemudian sisanya baru digunakan untuk keperluan sehari-hari. Ingat, jangan terbalik!

Jikalau pun kamu takut terlewat, maka ini bisa diatur secara otomatis oleh pihak perusahaan dan perbankan. Sehingga secara otomatis sebagian gajimu akan masuk ke rekening tabungan.Sehingga kamu pun tak perlu repot menyisihkannya sendiri.

  • Hidup Sesuai Kebutuhan, Bukan Gaya Hidup

Tinggal di ibukota Jakarta memang banyak tantangannya. Apalagi jika keseharianmu berada di pusat kota yang dekat dengan pusat perbelanjaan, restoran dan kafe mewah. Jika tidak dibatasi oleh diri sendiri, kamu bisa kalapmenghabiskan uangmu untuk memenuhi gaya hidup.

Percayalah, gaya hidup yang mewah dan berlebihan hanya akan membuat penyesalan di kemudian hari. Sekalipun gajimu lebih besar dari itu. Maka dari itu, hiduplah sesuai kebutuhan. Ingat, hemat pangkal kaya!

  • Usaha Sampingan

Jika gajimu sekarang sudah lebih dari cukup untuk hidup dan menabung, maka kamu tak perlu repot mencari usaha sampingan untuk menambah modal. Cukup fokus pada satu bidang pekerjaan dan lakukan yang terbaik.

Namun, jika terasa masih pas-pasan bahkan kurang maka ini saatnya kamu mencari ide untuk mencari usaha sampingan atau mencari pekerjaan lain yang lebih layak. Usaha sampingan banyak macamnya. Mulai dari jualan online, reseller, bisnis kuliner dan lain sebagainya.

Pilihlah jenis usaha yang sesuai dengan passion dan kondisi lingkungan di Apartemen Kebagusan City.

  • Investasi

Investasi adalah cara paling modern untuk meningkatkan pendapatan dalam jumlah besar dan jangka panjang. Namun, sebagian orang enggan berinvestasi karena membutuhkan modal yang besar. Padahal tak selamanya demikian.

Ada jenis investasi tertentu yang memang diperuntukkan bagi kalangan menengah ke bawah. Seperti investasi emas batangan atau logam mulia, investasi properti, investasi mata uang asing dan investasi karya. Deretan investasi tersebut bisa dimulai dengan modal ratusan ribu saja.

Tapi, kamu harus bersabar menunggu momen yang tepat untuk mencairkan keuntungan investasi tersebut sebab memang termasuk rencana finansial jangka panjang.

Menabung untuk beli unit di Apartemen Kebagusan City? Kenapa nggak!

Dengan trik di atas, yakin deh kamu pasti bisa ngumpulin banyak modal dalam waktu cepat. Yuk, semangat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *