Kemudahan Aksesibilitas Transportasi Umum di Sekitar Apartemen Puri Park View

Apartemen puri park view memiliki beragam keterjangkauan akses pusat strategis seeprti layanan kesehatan, pendidikan, pusta perbelanjaan dan rekreasi. Tidak hanya memberikan akses terdekat yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Anda juga bisa menikmati ragam fasilitas eksklusif seperti, food court, kafe, restoran, clinic, dan masih banyak lagi lainnya.

Anda juga bisa menikmati beragam sajian kuliner yang berada di sekitar apartemen, seperti bakmi gerobak kuning, kafe dan restoran Al-Arabi, Rainbow Food Recipe, dan Toazt Bunzt. Anda bisa menikmati sajian kuliner tersebut hanya perlu menempuh berjalan kaki.

Mudahkan Mobilitas Anda Dengan Ragam Keterjangkauan Akses Apartemen Puri Park View

Anda semakin mudah dengan beragam akses transportasi publik maupun kesehatan di sekitar apartemen. Pembangunan hunian vertikal ini memang dutujukan untuk membuat Anda semakin puas dan nyaman dengan kondisi lingkungan sekitar Jakarta. Kawasan urban dengan beragam pernak-perniknya memang mengharuskan Anda mencari hunian terbaik untuk memudahkan mobilitas.

  1. Bandara Internasional Soekarno Hatta

Perjalanan ke luar negeri akan lebih menyenangkan apabila Anda bisa mengaksesnya dalam waktu singkat. Anda bisa menjangkau Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk agenda luar negeri Anda. Jarak tempuh dari apartemen ke bandara berkisar 24,3 km sedangkan waktu tempuh yang Anda habiskan 36 menit.

  • Bandara Halim Perdanakusuma

Tidak hanya Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Anda bisa menggunakan bandara Halim Perdanakusuma sebagai akses mobilisasi ke luar negeri. Anda bisa menempuh perjalanan berkisar 43 menit dengan jarak tempuh dari apartemen berkisar 20,4 km.

  • Gerbang Tol Meruya Utara

Anda memiliki jam terbang tinggi dan menginginkan jalan bebas hambatan?Anda bisa mengakses Gerbang Tol Meruya Utara sebagai solusi tepat. Perjalanan bisa Anda jangkau dengan kisaran waktu 12 menit. Anda tidak perlu khawatir jarak yang ditempuh hanya berkisar 4,8 km menggunakan kendaraan mobil. Tentunya, cukup dekat bukan?

  • Gerbang Tol Tanjung Duren

Selain gerbang tol meruya utara, akses jalan tol bisa Anda akses melalui gerbang tol tanjung duren dengan jarak tempuh 8,1 km. Anda bisa menikmati perjalanan tanpa hambatan dan akses ini bisa Anda tempuh dari apartemen berkisar 18 menit.

  • Stasiun Taman Kota

Anda ingin melakukan perjalanan ke luar kota menggunakan kereta api? Stasiun Taman Kota siap mengantarkan Anda ke berbagai tempat tujuan. Anda bisa mengaksesnya dengan jarak tempuh berkisar 15 menit. Rentang jarak yang bisa Anda tempuh berkisar 5,3 km dari apartemen.

  • Halte Puri Mandiri Kedoya

Anda juga bisa memanfaatkan transportasi umum menggunakan Halte Puri Mandiri Kedoya. Anda bisa melakukan perjalanan menggunakan mobil dengan jarak berkisar 2 km. Sedangkan, waktu yang Anda habiskan untuk sampai ke sana dalam waktu 5 menit.

  • RS Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto

Anda bisa memanfaatkan Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto. Akses yang bisa Anda tempuh berkisar 11,4 km. Waktu yang Anda butuhkan hanya memerlukan timing berkisar 26 menit.

  • Universitas Budi Luhur

Pendidikan tinggi memberikan peluang bagi Anda untuk bisa mengembangkan kemampuan dalam bidang keilmuan lebih baik. Anda juga bisa melakukan akses dengan menempuh jarak berkisar 8,2 km. Kira-kira perjalanan dari apartemen ke Universitas Budi Luhur berkisar 23 menit.

Sewa Apartemen puri park view memiliki beragam fasilitas lengkap yang bisa Anda akses dengan sangat mudah. Salah satu pusat pendidikan tinggi yang bisa Anda jangkau ialah Universitas Tarumanegara. Anda hanya perlu waktu 15 menit untuk sampai ke sana. jarak yang perlu Anda tempuh berkisar 7,6 km.

Updated: April 9, 2020 — 11:51 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *