Cara Menampilkan Layar HP di Komputer

0
226

Cara Menampilkan Layar HP di Komputer

Berawal dari rasa jenuh dengan layar handphone yang cuma selebar 5 inchi dan saat itu sedang ramai-ramainya permainan Mobile Legend akhirnya saya berinisiatif untuk mencoba bagaimana caranya agar tampilan layar handphone dapat ditampilkan dilayar komputer atau laptop yang tentu saja lebih lebar sehingga lebih leluasa untuk bermain dan mungkin akan terasa lebih menyenangkan.

Akhirnya saya pun mencari tahu dengan searching di internet cara untuk menampilkan layar hp di komputer atau laptop. Dan akhirnya saya menemukan cara untuk menampilkan atau menangkap tampilan layar handphone untuk ditampilkan pada komputer saya.

Bagi kalian yang penasaran atau belum mengerti cara untuk menangkap tampilan hp agar dapat ditampilkan atau di mainkan dikomputer silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Pertama kalian perlu mendownload aplikasi yang harus dipasang pada komputer dan juga handphone kalian
  2. Download aplikasi My Explorer untuk komputer dan instal di komputer kalian
  3. Selanjutnya download aplikasi My Explorer untuk Android dan instal di hp kalian
  4. Setelah itu jalankan aplikasi my explorer pada komputer
  5. Jalankan juga aplikasi my explorer pada hp android kalian
  6. Silahkan pilih mode koneksi yang ingin anda gunakan, terdapat 3 opsi konektifitas yaitu melalui wifi, bluetooth dan kabel data atau USB, silahkan pilih salah satu.
  7. Setelah hp tersambung dengan komputer, maka semua aktifitas di handphone anda sekarang sudah tampil di monitor komputer atau laptop kalian.

Untuk lebih mudahnya silahkan lihat tutorial video berikut ini:

Demikian cara untuk menampilkan layar handphone di komputer atau monitor, semoga artikel ini dapat bermanfaat.

Terima kasih