Cara Download Video Youtube di HP

0
51

Youtube merupakan situs penyedia video yang saat ini merupakan menjadi salah satu situs terbesar dan paling banyak di akses di seluruh dunia . Karena sebagian besar orang sekarang memilih untuk menjadi youtuber karena menjadi seorang youtuber dapat memperoleh penghasilan dengan memasang iklan google adsense pada channel youtube mereka.

Tidak sedikit orang yang terjun menjadi seorang youtuber, sebagai contoh Atta Halilintar dan juga Ria Ricis yang merupakan youtuber dengan penghasilan mencapai milyaran rupiah.

Dan tentu saja dengan adanya bukti-bukti yang sering kita lihat dari youtuber-youtuber terkenal tersebut menjadikan sebagian orang pun tergiur untuk terjun menjadi seorang youtuber.

Namun kali ini saya tidak akan membahas lebih jauh tentang youtuber. Kali ini saya akan membahas tentang cara mendownload video di situs youtube melalui HP atau handphone.

Karena banyak pertanyaan yang masuk pada saya tentang bagaimana cara mendownload video youtube, maka kali ini saya akan membagikan caranya.

Di situs youtube terdapat fitur download offline yang artinya kita dapat mendownload video dan dapat kita putar lagi tanpa menggunakan konektifitas atau tanpa harus konek internet. Namun sayangnya fitur ini mengharuskan kita membuka youtube kembali karena video yang sudah kita download tersebut hanya dapat dibuka melalui situs youtube saja dan tentu saja tidak bisa di simpan pada memori handphone ataupun penyimpanan lain.

Dan kali ini saya akan membagikan cara mendownload video youtube agar dapat disimpan di memori hp sehingga dapat diputar ulang dengan media pemutar musik atau video dan juga dapat di salin ke media penyimpanan lainnya.

Berikut ini adalah caranya:

1. Pertama download file apknya disini

2. Kemudian klik hasil download tadi

3. Lalu klik install

4.Kemudian centang pada unkwon sources bila handphone anda belum di root

5. Setelah itu buka youtube di handphone anda, pilih video yang akan di downlaod lalu klik share

6. Pilih ikon savefromnet seperti gambar dibawah ini, pilih format video yang diinginkan dan tunggu proses download selesai

Bagi yang masih bingung silahkan lihat tutorial video berikut ini

Itulah cara mendownload video di youtube melalui handphone.

Semoga bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here