5 Ciri Apartemen Sehat, Apartemen Season City Salah Satunya!

Hello friend kembali lagi kta berjumpa buat ngomongin seputar apartemen. Nah, kali ini aku bakal kasih info tentang apartemen yang sehat buat kamu nih. Sewa Apartemen season city memiliki ciri – ciri ini.

Kamu tahu gak? Mengapa aku bakal bahas tentang apartemen yang sehat? Jawabannya adalah, karena nggak banyak calon penyewa apartemen yang memperhatikan factor penting yang satu ini. Mereka cenderung mengejar harga murah tanpa memperhatikan kesehatan lingkungan sekitar apartemen.

Lantas apa sih ruginya kalau kamu gak memperhatikan kesehatan apartemen? Rugi banget dong, kesehatan kita didukung oleh lingkungan yang sehat. Sebab lingkungan sehat adalah penyumbang utama bagi oksigen yang kita hirup. Saat tempat tinggal kita tidak memenuhi ini, otomatis kesehatan kita terganggu.

Apa sih artinya hidup di hunian mewah tapi gak sehat? Nah, agar kamu tahu seperti apa apartemen yang sehat yuk kita simak ciri – ciri di bawah ini!

Ciri – ciri Apartemen Sehat Seperti Apartemen Season City

Berikut adalah ciri – ciri apartemen sehat agar kamu lebih selektif saat memilih apartemen sebagai hunian:

  1. Terdapat pencahayaan yang cukup

Apartemen sehat memiliki ciri – ciri pencahayaan yang cukup yaitu dimana setiap ruangan yang ada terdapat kaca atau ventilasi sehingga intensitas cahaya dapat masuk ke ruangan. Saat cahaya dapat masuk ke ruangan, maka kuman maupun virus yang masuk akan melemah bahkan mati

  1. Terdapat lubang udara

Ventilasi merupakan lubang udara yang lumrah dan wajib ada di hunian kita. Apartemen yang akan kamu pilih seyogyanya memiliki lubang udara yang cukup agar udara di ruangan dapat berganti dengan udara segar, sehingga ruangan hunian kita menjadi sehat dan segar.

  1. Berada di lingkungan yang bersih

Apartemen yang sehat haruslah berada di lingkungan bersih, jauh dari polusi, sampah maupun limbah. Hal ini mempengaruhi udara yang masuk ke ruangan, air yang mengalir di kran apartemen dan kuman – kuman yang masuk ke apartemen. Tidak menutup kemungkinan, jika apartemen berada di dekat limbah atau sampah akan mudah terpapar virus dan kuman, oleh karena itu sebaiknya pilihlah apartemen yang berada di lingkungan sehat.

  1. Terdapat banyak tumbuhan hijau di sekitar

Ciri selanjutnya adalah terdapat tanaman hijau di sekitar sekitar apartemen. Seperti yang kita tahu bahwa tumbuhan hijau merupakan suplay oksigen terbanyak di bumi. Saat lingkungan apartemen terdapat banyak tumbuhan hijau, dapat dipastikan udara yang masuk ke apartemen merupakan oksigen yang sehat dan bersih.

  1. Terdapat tenaga kebersihan

Nah, tenaga kebersihan juga sangat dibutuhkan agar lingkungan apartemen kebersihannya selalu terjaga. Tenaga kebersihan ini bertugas mengumpulkan sampah dari pintu ke pintu secara rutin sehingga tidak ada sampah yang sampai menumpuk dan menjadi sumber penyakit. Tenaga kebersihan semacam ini juga ada pada apartemen season city.

Dari kelima ciri – ciri di atas, kita dapat menyimpulkan betapa pentingnya kita untuk selektif mencari tempat tinggal salah satunya yaitu dengan mempertimbangkan kebersihan lingkungan apartemen agar kita tetap hidup sehat.

Saat tubuh kita sehat, lingkungan sehat maka hidup kita akan semakin bermakna. Oleh karena itu, buat kamu yang sedang mencari hunian untuk angan lupa memilih kriteria apartemen yang memiliki ciri ciri di atas.

Dan salah satu apartemen yang memiliki ciri demikian adalah apartemen season city. Di mana apartemen ini memiliki fasilitas lengkap dan lingkungan yang sehat. See you … !!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *