5 Cara Praktis Mengusir Kebosanan Bagi Penghuni Apartemen Season City

Apartemen Season City merupakan salah satu apartemen terkemuka di Indonesia. Apartemen yang dikembangkan oleh Agung Podomoro Group ini memiliki 3 menara hunian yaitu Aster,Bougenville dan Cherry Blossom. Ada sekitar 1500 unit dan 33 lantai pada tiap towernya. Adapun tipe unit yang disediakan antara lain studio (28-45m2), 2 BR (42-55 m2) dengan 1 kamar mandi, dan 3 BR (80 m2) dengan 2 kamar mandi. Tiap unit dibanderol dengan harga yang berbeda-beda.

Baca juga : Fasilitas Terbaik dari Apartemen Transpark Bintaro

Tak dapat dipungkiri meskipun nyaman, tinggal di apartemen kerap terserang rasa kebosanan yang akut. Terlebih jika tinggal seorang diri. Jika itu terus dibiarkan, maka dapat menimbulkan dampak psikologis yang lebih parah.

Banyak Cara Mengusir Kebosanan di Apartemen Season City

Bosan itu timbul jika beban terlalu berat dan tidak diimbangi dengan istirahat atau refreshing yang cukup. Namun, bisa juga datang saat waktu luang terlalu banyak. Saat beban hidupmu terasa begitu banyak, cobalah untuk rileks sejenak dan lakukan 5 hal di bawah ini untuk mengusir kebosanan.

  1. Istirahat dengan Cukup

Jika kamu merasa sangat lelah akibat bekerja, maka beristirahatlah. Bisa dengan duduk santai atau tidur. Buatlah jadwal tidur yang jelas. Minimal 7 jam dalam sehari. Jangan gunakan waktu luang untuk melakukan hal-hal yang tidak bermanfaat dan hanya menambah rasa lelah pada tubuh.

Ingat, penuhi hak-hak tubuh sebagaimana mestinya!

  1. Berkumpul Bersama Teman

Ada pepatah yang mengatakan bahwa teman adalah obat. Saat kesedihan atau kegembiraan datang, maka ada rasa untuk memberitahukannya pada orang lain. Terutama teman atau sahabat dekat.

Begitu pula saat bosan menghampiri, cobalah untuk pergi bersama teman. Hang out di kafe atau sekedar jalan-jalan di taman bisa menjadi ide weekend yang menarik.

Jika kalian memiliki hobi yang sama, silakan untuk meluangkan waktu dan agendakan kegiatan bersama. Misalnya, bermain sepak bola, basket atau lainnya.

Pilihlah teman yang baik dan membawa perubahan baik dalam hidupmu!

  1. Membersihkan Apartemen

Saat bosan datang di akhir pekan, sedang kamu bingung mau berbuat apa maka membersihkan apartemen bisa menjadi ide yang menarik. Mengubah konsep ruangan atau wallpaper juga menjadi kegiatan yang seru. Sembari itu kamu bisa menggali potensi lain dari dalam dirimu. Mengasyikkan, bukan?

Apartemen Season City dirancang dengan desain yang menawan dan mudah dimodifikasi bila diperlukan. Jadi, kamu tak perlu pusing memikirkan mau modifikasi yang seperti apa sebab banyak ide yang mengulas tentangitu.

  1. Indoor Gardening

Berkebun di dalam rumah adalah hal yang lazim dilakukan di lingkungan apartemen. Umumnya setiap unitnya dilengkapidengan teras atau halaman depan jendela yang bisa dimanfaatkan sebagai kebun minimalis. Contohnya, menanam bunga di pot, tabulapot, bonsai atau lain sebagainya.

Jangan bingung soal caranya sebab kamu bebas untuk mencarinya secara online maupun offline dari buku, majalah, artikel atau lainnya.

  1. Membaca Buku

Hobi membaca yang kamu miliki bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan kebosanan yang datang secara mendadak. Banyak bacaan yang bermanfaat yang bisa kamu baca. Mulai dari bisnis, kesehatan, pendidikan hingga novel.

Jika ingin menambah koleksi bacaan, kamu bisa membelinya di toko buku terdekat dari apartemen sembari menghibur diri agar tidak jenuh.

Itulah 5 cara praktis untuk mengusir kebosanan bagi penghuni Sewa Apartemen Season Citya.Ingat, jangan biarkan kebosanan menenggelamkanmu! Jadi, isilah waktu luang dengan banyak kegiatan yang bermanfaat. Yuk, coba sekarang juga!

Updated: Maret 22, 2020 — 11:45 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *